Didiet maulana

Ikatan gaun itu, mencerminkan ciri khas tradisi lokal Indonesia. Kebaya merah dan kain jumputan mempercantik tampilan Avina, sedangkan Alex tampil maskulin dengan kemeja dan jas panjang.

Sebab, masih banyak orang yang beranggapan bahwa perhiasan berlian lebih cocok dipadukan dengan busana berwarna gelap agar memaksimalkan kesan elegannya. Selamat berbahagia untuk Atiah dan Zizi! Jumat, 27 Oktober Masing-masing koleksi rancangan dari dua desainer itu nantinya akan bisa dibeli secara eksklusif melalui website Zalora.

Sejenak Alex mengingatkan kita pada sosok pangeran Jawa di zaman dahulu kala dengan baju dalaman kerah tinggi, topi kuluk, dan kain disampir.

'+relatedpoststitle+'

Perhiasan yang dipasangkan jug terlihat apik dengan menonjolkan satu fokus tertentu. Sebagai penggemar tenun Sumba, Avina mengekspresikan kekagumannya pada kain tersebut pada sesi pengambilan gambar yang terakhir.

IMI sendiri merupakan sebuah ajang pencarian bibit baru di dunia modeling Indonesia yang diselenggarakan oleh stasiun TV Indosiar yang menggandeng nama-nama kondang di dunia mode seperti Itang Yunaz dan Okky Asokawati sebagai dewan juri.

Christina Borries. Avina menyeimbangkan kegagahan sang kekasih dengan kebaya kutu baru dari Svarna by Ikat Indonesia dipadukan angkin jumputan dan batik prada dari Yogyakarta.

Tinggi semampai di atas cm, tubuh langsing bahkan cenderung super skinny, serta memiliki lingkar dada dan hips yang jauh dibawah rata-rata. Casual day Sitting on the floor, Didiet wears black T-shirt, olive green jacket, black pants, a bandana, and a brand-new pair of white Nike Air Max s.

Art8amby's Blog

Tampilan Alex sendiri merepresentasikan pemuda Sumba yang tangguh. Sebastian Gunawan, Biyan, Didi Budihardjo, Sally Koeswanto, Ghea Panggabean, Eddy Betty hingga Edward Hutabarat merupakan sebagian kecil desainer ternama Indonesia yang pernah bekerjasama dengan model yang sangat menggemari aktivitas membaca ini.

TheJakartaPost

Didiet originally graduated in architecture from the University of Parahyangan in Bandung, West Java and even though his studies may seem unrelated to his current career path, Didiet, who has never formally worked as an architect, has applied his skill in sketching blueprints for buildings to sketching clothes.

Tenun Ikat Lamongan. Senin, 24 November Didiet Maulana dengan labelnya, IKAT Indonesia, sekali lagi membuktikan wastra tradisional mampu berkolerasi dengan selera mode kaum urban masa kini. Konsep tabrak motif tersebut tertuang dalam padu padan koleksi busana yang terdiri dari busana kasual seperti atasan, bawahan dan outer yang digunakan secara bertumpuk.

Through its stylish clothes, IKAT Indonesia ensures that people including millennial fashionistas are able to look fashionable by wearing traditional fabrics - traditional does not necessary mean old-fashioned.

Untuk itu, jika biasanya busana-busana rancangan Didiet hanya menggunakan satu kain dari satu daerah, kali ini, untuk pertama kalinya ia akan mengkombinasikan kain tenun dari beberapa daerah, seperti Bali, Palembang, Sumatera Barat hingga lurik Klaten.

Koleksi-koleksi ini menurutnya terinspirasi dari keindahan bunga-bunga asli Indonesia. Tak hanya tenun, motif lurik juga mampu memberi kesan tersendiri ketika ditabrakkan dengan sesama motif lurik, maupun dengan tenun. Memulai karirnya ketika masih bersekolah di bangku SMA, Christina memilih untuk bergabung dengan agensi milik desainer Adjie Notonegoro di Ibu Kota, namun sayang lompatan karir pertamanya itu harus terhenti untuk sementara karena ia masih harus menyelesaikan sekolahnya di Bandung.

Berkolaborasi dengan Tenun Ikat Indonesia. Dan, untuk mengisi pegelaran penutup gelaran ini Didiet akan menampilkan rancangan spesialnya. Nabilla Tashandra Kompas.

Royal Wedding Putri Solo Tunku Atiah, dalam Balutan Busana Karya Didiet Maulana

Karena waktu yang singkat, nggak mungkin satu-satu diperkenalkan, jadi saya mengkombinasikan dari beberapa daerah dalam satu busana," tambah dia. Kalung biji-bijian emas yang pernah tren di kalangan leluhur perempuan Indonesia ditampilkan modern dengan bentuk choker.

Composite E-Model Management Ada begitu banyak model yang setiap harinya turut mewarnai dunia mode Indonesia. Sifatnya yang tertutup dan sangat introvert perlahan mulai berkurang, ia mulai lebih banyak berbicara dan sedikit terbuka kepada orang baru, krisis percaya diri yang dulu sempat ia alami pun lama kelamaan teratasi.

Sorry no posts here!

He is wearing a grey ikat top, grey jacket, and grey trousers.Desainer yang dijuluki maestro tenun ikat ini berhasil mendapat perhatian khusus karena turut mempopulerkan kain tradisional Indonesia. Berawal dari rasa cinta dan menghargai budaya bangsa, arsitek lulusan Universitas Parahyangan ini bergerak dengan meluncurkan label IKAT Indonesia pada 29 Juli Berikutnya, Didiet berniat merambah kain.

Didiet Maulana: Reviving the Spirit Ikat Indonesia

We recognise that visitors, users, members and others (collectively or individually “Users”) who enter, use and/or visit laurallongley.com (collectively, including all content available on or through our websites, to be collectively referred to as the “Website”) value their privacy.

Aulia Jasmine Oktofani Assistant Creative Director at IKAT Indonesia by Didiet Maulana Jakarta området, Indonesien Tøj og mode. Desainer Didiet Maulana ingin menunjukkan tabrak lari motif bisa menjadi inspirasi tampilan untuk tenun. This Pin was discovered by Dina Danubrata. Discover (and save!) your own Pins on Pinterest.

Didiet Maulana merancang kebaya pengantin untuk Putri Keraton Solo Tunku Atiah yang menawan sesuai adat trah Mangkunegaran.

Didiet maulana
Rated 4/5 based on 13 review